Tempat Wisata di Jakarta dan Sekitarnya

15 May 2015

Tempat Wisata di Jakarta - Jika Anda hanya di Jakarta untuk satu hari atau bahkan seminggu atau lebih, ada pasti menjadi tempat yang menarik untuk Anda. Jakarta sebenarnya diisi dengan jalan-jalan dan wisata atraksi, banyak pusat perbelanjaan dan jalan-jalan tersembunyi kembali untuk kehidupan malam, makanan dan menyenangkan.

Di Jakarta Anda tidak akan merasa kekurangan tempat wisata untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau untuk melihat atau hal-hal yang harus dilakukan.

Jika Anda mencari istirahat dari kasar dan keras, ini adalah sebagai murahan seperti kedengarannya, Ancol Dreamland adalah bisa menjadi tempat impian Anda. Hal ini terbuka selama 24 jam dengan taman hiburan - Dunia Fantasi (Dunia Fantasi (Dufan)), Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra (pentas lumba) untuk menunjukkan hewan, Seaworld, pantai (Pantai), Pasar Seni (Pasar Seni), golf Kisaran, bowling, Ocean Eco Park, gondola, klub Hailai, seni akademi, paintball dan wakeboarding.

Menjadi berusia dua abad, Museum Nasional Indonesia (musium nasional) adalah ikon yang harus Anda kunjungi. Hal ini terletak di Jalan Medan Merdeka Barat di pusat kota Jakarta dan itu adalah arkeologi, sejarah, etnologis, dan geografis museum. Museum nasional Jakarta dikenal sebagai Gedung Gajah (gedung gajah) karena gajah patung di sana.

Di pusat kota Jakarta dari Lapangan Merdeka, berdiri Monumen Nasional (Monumen Nasional (Monas)) menara. Ia berdiri untuk melambangkan perjuangan untuk Indonesia dan dibangun di bawah arahan P Presiden Soekarno. Hal ini buka setiap hari dari 800-1500 setiap hari kecuali Senin lalu bulan. Tempat Wisata Di Jakarta .

Datang ke sini untuk berjalan nostalgia menyusuri jalan kenangan di Pasar Baru, di mana itu adalah salah satu jalan yang jarang dari Jakarta yang sebenarnya ramah pejalan kaki. Anda akan menemukan banyak penduduk setempat di sini dan keluarga-menjalankan bisnis penjualan pakaian dan jam tangan. Ada banyak mode vintage yang di sini seperti kemeja, gaun, ikat pinggang dan jaket menjual serendah USD1 dari tangan kedua / lama ke baru. Juga menangkap makanan Indonesia terbaik lokal Anda dapat menemukan, misalnya bakmi. Mulai berjalan dari Metro Atom di Jalan H. Samanhudi dan kemudian berjalan menuju bagian belakang yang merupakan pusat Jakarta Art (Gedung Kesenian Jakarta).

Segala bentuk Tujuan Wisata dan kuliner yang ada di Jakarta bisa anda dapatkan di - Tempat Wisata Di Jakarta .


TAGS wisata di jakarta wisata jakarta tempat wisata jakarta tempat wisata yang ada di jakarta tempat wisata di jakarta aneka tempat wisata di jakarta alamat wisata jakarta nama tempat wisata di jakartawisata yang ada di jakarta


-

Follow Me