Tempat Wisata Di Semarang Yang Menyenangkan

15 May 2015

Tempat Wisata Di Semarang - Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah dan juga kota terbesar ke-5 di Indonesia. Meskipun tidak juga dikenal sebagai kota wisata lainnya, Semarang juga memiliki banyak tempat wisata menarik. Apa yang tempat wisata di Hyderabad yang paling terkenal .

Tirang merupakan pantai biru dan bersih terletak dekat dengan bandara Ahmad Yani Semarang. Adalah sekitar 5 KM dari Pantai Marina, Pantai Tirang sebuah barramundi pantai pemancing favorit dan kerapu. Selain itu, ada juga bakau Tirang Pantai yang layak lihat. Tirang pantai ini cocok untuk Anda yang lebih suka suasana pantai yang sepi.

Kampoeng Lele Taman Wisata adalah salah satu tempat wisata di Semarang yang sempurna untuk mengisi liburan keluarga. Dengan luas lebih dari 2 hektar, Kampoeng Wisata Taman Lele memiliki berbagai fasilitas pendukung untuk rekreasi keluarga. Kampoeng Wisata fasiltias dimiliki taman yang catfish kolam renang, danau buatan, kebun binatang kecil, taman bermain anak, gazebo, penginapan, dan tempat. Walisongo Street, harga tiket masuk Kampoeng lele Yosemite adalah Rp 2.000 pada hari Senin sampai Sabtu, dan Minggu Rp 3.500.

Benowo terjun adalah air terjun yang terletak di Gunung Ungaran, Semarang dan air terjun favorit di Semarang untuk pecinta alam. Namun, ini Benowo air terjun tempat wisata ini kurang cocok untuk keluarga jika Anda bertanya kepada saya, karena perjalanan ke air terjun air terjun Benowo cukup sulit dan melelahkan, kira-kira sekitar 2 jam berjalan di medan yang sempit dan berbatu, namun memiliki pemandangan yang sangat indah dan alami.

Lawang Sewu adalah nama sebuah bangunan kuno di Kota Semarang. Dibangun pada tahun 1904 oleh Belanda, Lawang Sewu digunakan untuk melayani sebagai kantor perusahaan kereta api Belanda. Nama Lawang Sewu berarti seribu pintu berasal dari bentuk bangunan yang memiliki banyak pintu dan jendela. Yang menarik adalah suasana mistis Lawang Sewu yang datang dengan arsitektur megah khas kuno. Gedung Lawang Sewu juga memiliki ruang bawah tanah yang pernah digunakan sebagai penjara. Pengakuan Harga Lawang Sewu adalah Rp 10.000.

Marina beach adalah pantai kecil di utara kota Semarang. Terletak di Jalan Yos Sudarso, Marina Beach adalah tempat wisata di Semarang yang paling disukai untuk pergi joging atau kegiatan joging. Pantai ini terletak di fasilitas perumahan memiliki kolam renang, speed boat, ski air, dan taman bermain anak-anak. Bersepeda di sekitar Pantai Marina juga sangat menyenangkan karena suasana tenang dan sejuk dengan pohon-pohon.

UNTUK MENGETAHUI TUJUAN WISATA DI SEMARANG LANGSUNG CEK DI - Tempat Wisata Di Semarang .


TAGS alamat wisata semarang wisata semarang tempat wisata semarang wisata di semarang tempat wisata semarag tempat wisata di semarang daftar tempat wisata semarang daftar tempat wisata di semarang tujuan wisata semarang obyek wisata semarang


-

Follow Me