Tujuan Tempat Wisata Di Solo Terbaik Untuk Bulan Ini

15 May 2015

Tempat Wisata Di Solo - Ada banyak tempat wisata yang cocok untuk keluarga berlibur di Solo. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Solo menemukan bahwa cara terbaik untuk mengenal atraksi kota ini dan daerah sekitarnya sedikit lebih baik adalah untuk bergabung dengan tur.

Jika Anda berada di sini dengan anak-anak, maka Sriwedari Amusement Park tentunya merupakan salah satu daya tarik yang tidak boleh dilewatkan, dengan wahana pasar malam yang menarik dan hiburan. Turis di Solo juga akan menikmati menghabiskan sore di Kebun Binatang Jurug (Taru Jurug Animal Park), di mana Anda dapat naik unta dan melihat semua favorit biasa, seperti kucing besar dan monyet.

TEMPAT WISATA DI SOLO

Berbagai agen di seluruh kota menyediakan tur, yang biasanya dapat dipesan melalui hotel. Beberapa wisata paling populer yang ditawarkan meliputi kunjungan ke kedua resor Tawangmangu, dan ke Candi Sukuh, sebuah abad ke-15 candi Jawa-Hindu yang menakjubkan. Ada juga hari perjalanan dan trekking / hiking ke Gunung Lawu (Gunung Lawu) dan Gunung Merapi (Gunung Merapi) pegunungan sebagai Tempat Wisata di Solo .

Benar-benar ada banyak alasan mengapa Sriwedari Amusement Park berdiri sebagai daya tarik terkemuka di Solo. Mereka berlibur di sini dengan anak-anak tidak akan ragu menikmati perjalanan menyenangkan lapang, bemper mobil, warung tontonan, taman bermain dan kebun binatang, lengkap dengan binatang eksotis. Jika Anda lapar, maka ada banyak warung makanan untuk memilih antara, menjual murah tarif Indonesia dan lebih gaya Barat makanan ringan. Namun, itu adalah teater penukaran dengan pertunjukan budaya malam yang, boneka bayangan tradisional (wayang kulit) dan ‘wayang orang’ (orang-orang teater) pertunjukan yang telah menjadi kartu menarik utama di sini. Yang menarik, para Taman Sriwedari awalnya diciptakan untuk melayani sebagai resor untuk keluarga kerajaan.

Cek tujuan wisata selengkapnya -> Tempat Wisata Di Solo .

Sementara itu adil untuk mengatakan bahwa Taru Jurug Animal Park tidak akan pernah menjadi kebun binatang memenangkan penghargaan, ini merupakan daya tarik yang cukup menyenangkan bagi keluarga. Banyak makhluk eksotis yang ditempatkan di sini dan fasilitas mereka mulai terasa membaik, dengan pengayaan lebih lanjut dalam bentuk bermain mainan yang ditambahkan ke kandang sering kecil mereka. Highlights termasuk orangutan, monyet, singa, harimau, macan tutul, buaya, pelikan, dan burung berwarna cerah, seperti burung beo, burung merak dan toucans. Naik unta sangat populer dan pada jam sibuk, antrian cepat membentuk untuk ini. Kebun Binatang Solo merupakan bagian dari warisan City Park dan terkenal di kota, karena mudah untuk menemukan.


TAGS tempat wisata solo wisata solo obyek wisata solo wisata di solo tempat wisata di solo obyek wisata di solo tujuan wisata solo tujuan wisata di solo


-

Follow Me