Aneka Tempat Wisata di Padang Paling Asyik

19 May 2015

Tempat Wisata di Padang - Padang adalah ibu kota Sumatera Barat. Kota ini cukup bagus dan layak dikunjungi lagi. Tempat wisata utama di kota ini termasuk Museum Adityawarman (dekat dengan stasiun bus) di sebuah rumah tradisional Minangkabau dan menampilkan koleksi barang antik dan pusat budaya di mana kita bisa melihat tarian tradisional pada hari Minggu. Ini adalah sebuah lembaga seni, yang sering mementaskan tari Minang dan pencak silat (seni bela diri) kinerja. Pusat budaya juga menawarkan wisata gratis ke kota.

Padang memiliki beberapa rumah dibangun dalam arsitektur tradisional, termasuk Museum Padang, yang merupakan tempat obyek wisata budaya dan sejarah. Pantainya di Teluk Bungus dengan pasir putih yang baik untuk berenang, berperahu atau hanya menonton perahu nelayan pergi ke laut di sore hari. Perahu kecil dapat disewa dari sini ke beberapa pulau kecil di dekatnya: Sirandah, Sikoai, Pagang, Parsumpahan.

Tempat Wisata di Padang

Padang adalah kota yang makmur dan pelabuhan utama, yang telah mempertahankan suasana kota pasar. Ini adalah kota terbesar ketiga di Indonesia dengan jumlah penduduk lebih dari 300.000. Selatan dari Padang, yang besar Kerinci-Selat, Cagar Alam adalah taman nasional terbesar di Indonesia berbaring di sebuah 345 km persegi hamparan hutan Gunung didominasi oleh inti vulkanik Gunung Kerinci, yang merupakan gunung tertinggi di Sumatera.

Mau tahu tujuan wisatanya ? cek saja Tempat Wisata Di Padang .

Padang memiliki beberapa pantai yang cukup. Yang paling populer adalah terletak di sebelah selatan Padang. Pantai baik untuk berenang, berperahu atau hanya menonton perahu nelayan akan keluar di sore hari. Pada hari Minggu, pantai biasanya ramai dengan keluarga dan anak-anak menikmati hari libur mereka mingguan. Pada hari-hari lain, namun, kami akan menemukan pantai sepi.

Salah satu atraksi yang paling terkenal di Padang adalah terkenal ‘Nasi Padang’. Banyak restoran melayani. Salah satu yang paling terkenal adalah Simpang Raya, yang memiliki cabang di seluruh Sumatera Barat dan Riau, tetapi juga di kota-kota lain di Indonesia. Ketika kita duduk di meja, dalam waktu singkat pelayan akan mengisi seluruh meja dengan piring, mengandung Kari, ayam dan ikan siap di gulai, Rendang, daging dalam saus kelapa dan Dendeng Balado, iris tipis kering dan goreng daging sapi disajikan dengan cabai merah.


TAGS wisata padang tempat wisata padang tujuan wisata padang wisata di padang obyek wisata padang lokasi wisata padang lokasi wisata di padang obyek wisata di padang tempat wisata di padang


-

Follow Me