Obyek Tempat Wisata Di Garut Paling Oke

19 May 2015

Tempat Wisata di Garut - Garut adalah stasiun bukit Belanda Old dan kota Sunda karakteristik di dataran tinggi, dikelilingi oleh pegunungan, gunung berapi, dan danau yang jernih. Kuil Hindu Garut dan mata air panas yang sering tujuan untuk pejalan kaki tertarik dengan pemandangan dari puncak gunung. Pilihan mana untuk merencanakan perjalanan berikutnya di daerah sangat beragam seperti pemandangan di sepanjang jalan. Beberapa ingin mendaki di Gunung Telaga Bodas dengan yang pucat-hijau Crater Lake menggelegak dengan belerang murni. Tempat yang dingin ini dapat dicapai dari Bandung di sekitar satu jam. Karena keindahan pemandangan ini ada banyak tempat-tempat menarik bagi pecinta alam. Bagian utara wilayah dicadangkan untuk pengembangan kota Garut sedangkan wilayah selatan kaya dengan pantai yang indah, yang diawetkan alam dan pemandangan yang indah. Sejak zaman pendudukan Belanda, wilayah ini telah dikembangkan sebagai tempat peristirahatan.

Tempat Wisata di Garut

Penduduk Garut sebagian besar Muslim dan lebih dari setengah dari orang hidup pada pertanian. Makanan dari tempat ini, yang sangat terkenal, adalah “dodol Garut”, makanan manis yang terbuat dari tepung ketan dan gula dengan berbagai bumbu. Makanan ini ditawarkan dalam bungkusnya yang berbeda dan dapat menyimpan untuk waktu yang lama. Di masa lalu, Garut juga terkenal dengan jeruk berkualitas tinggi.

Resor sumber air panas di Cipanas memiliki akomodasi yang nyaman. Banyak orang mengunjungi mata air ini sarat, yang memiliki efek berobat untuk memurnikan kulit mereka. Kawah Gunung Papandayan adalah mungkin salah satu adegan gunung yang paling spektakuler di Pulau Jawa. Ada Candi Cangkuang terletak di tepi Situ Cangkuang, yang merupakan penemuan besar dari nilai arkeologi seperti itu yang pertama dari jenisnya yang ditemukan di Jawa Barat, dating kembali ke abad ke-8. Situs ini terletak 17 km dari Garut dan 50 km dari Bandung.

Informasi lebih lengkap ada di -> Tempat Wisata Di Garut .

Garut memiliki daya tarik budaya tertentu, “Ram Fight”. Dua laki-laki yang kuat Ram, dengan tanduk besar, panjang dan kuat yang dibuat untuk melawan satu sama lain di tengah arena, biasanya di lapangan, disertai dengan “Kendang Pencak” musik. Ada tiga pusat untuk ram kinerja tinggi: di distrik Bayongbong, Leles dan Samarang. Para peserta sebagian besar berasal dari tempat sekitarnya. Di Garut ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi, beberapa telah dikembangkan, beberapa orang lain yang sedang dikembangkan dan ada tempat, yang masih tersisa alami.


TAGS wisata garut lokasi wisata garut obyek wisata di garut wisata di garut tujuan wisata garut tempat wisata garut obyek wisata garut tujuan wisata di garut tempat wisata di garut lokasi wisata di garut


-

Follow Me