Tempat Wisata di Malaysia Paling Menghebohkan

19 May 2015

Tempat Wisata di Malaysia - Malaysia menawarkan dua pengalaman yang sangat berbeda: semenanjung dan Kalimantan (pulau bersama dengan Indonesia dan Brunei). Semenanjung adalah campuran Melayu, Cina dan India rasa dengan modal yang efisien dan modern, Kuala Lumpur. Borneo Malaysia fitur beberapa tempat yang paling menarik di Malaysia dengan hutan liar, orangutan, puncak granit dan suku terpencil. Dikombinasikan dengan beberapa pulau yang indah, resor mewah dan kolonial kota, Malaysia, untuk sebagian besar pengunjung, menyajikan campuran bahagia.

Tempat Wisata di Malaysia Hampir 2 juta turis asing berkunjung ke Malaysia pada tahun 2010. Sebagian besar dari mereka adalah warga negara dari negara-negara tetangga seperti Singapura dan Indonesia, tetapi semakin banyak wisatawan asing lainnya yang menemukan negara ini juga.

Cameron Highlands adalah salah satu stasiun bukit yang paling luas di Malaysia, pertama kali dikembangkan oleh Inggris pada tahun 1920-an. Kota ini memiliki populasi lebih dari 34.000 orang yang terdiri dari Melayu, Cina, India, dan kelompok etnis lainnya. Cameron Highlands terkenal untuk jalan-nya. Mereka memimpin pengunjung melalui hutan untuk air terjun dan tempat-tempat yang tenang lainnya. Terlepas dari hutan yang berjalan, kudus juga dikenal untuk perkebunan teh dan pengunjung dapat memesan beberapa “pabrik teh” wisata.

Selengkapnya di - Tempat Wisata Di Malaysia .

Dinamai Inggris Raja George III, Georgetown terletak di sudut utara-timur dari Penang Island. Sebagian besar penduduk George Town adalah asal Cina. Karena kontrol ketat, George Town mempertahankan banyak ruko era kolonial sampai hari ini. Hal ini resmi diakui sebagai memiliki pemandangan kota arsitektur dan budaya yang unik tanpa tempat paralel di Asia Tenggara. Kota benar-benar muncul dalam kehidupan di malam hari, ketika sebagian besar penduduk setempat menuju ke pedagang kaki lima terdekat untuk memiliki makanan dan minuman mereka.

Taman Negara, yang secara harfiah berarti “taman nasional” dalam bahasa Melayu, adalah salah satu hutan hujan tropis tertua di dunia. Ini fitur pohon-pohon besar, air terjun, hutan treks berbagai durasi dan trotoar kanopi terpanjang di dunia. Beberapa jalan memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi hutan tanpa pemandu. Taman Negara adalah surga bagi spesies yang terancam punah seperti Asia gajah, harimau, macan tutul dan badak, tetapi jumlahnya rendah dan penampakan yang sangat langka. Ini tidak mungkin bahwa Anda akan melihat sesuatu yang lebih dari burung, rusa kecil, kadal, ular dan mungkin tapir.

Tioman adalah sebuah pulau kecil yang terletak di lepas pantai timur semenanjung Malaysia. Pada 1970-an, Majalah Time memilih Tioman sebagai salah satu pulau yang paling indah di dunia. Wisatawan telah melonjak ke pulau sejak, mencari rasa surga. Pulau ini dikelilingi oleh banyak terumbu karang putih, membuatnya menjadi surga bagi penyelam scuba sementara interior berhutan lebat. Pengunjung melebihi penduduk desa di luar musim (November-Februari), tapi Tioman dapat hampir sepi pada waktu lain.


TAGS obyek wisata malaysia wisata di malaysia wisata malaysia tempat wisata di malaysia obyek wisata di malaysia tempat wisata malaysia lokasi wisata malaysia lokasi wisata di malaysia


-

Follow Me