Tujuan Tempat Wisata Di Indonesia Terbaik Untuk Berlibur

19 May 2015

Tempat Wisata di Indonesia -  Indonesia adalah negara besar, baik penduduk dan luas wilayah, dengan keragaman budaya dan geologi yang signifikan. Dengan 18.110 pulau, 6.000 dari mereka dihuni, itu adalah kepulauan terbesar di dunia. Populasi sekitar 240 juta orang berasal dari 300 kelompok etnis yang berbicara lebih dari 250 bahasa yang berbeda. Sementara Bali biasanya tujuan yang paling akrab bagi pengunjung asing, ada kekayaan tempat wisata top lainnya di Indonesia untuk menemukan di negara yang luas dan beragam ini.

TEMPAT WISATA DI INDONESIA

Bertengger di antara sawah bertingkat yang menakjubkan, Ubud dianggap sebagai jantung budaya Bali dan salah satu atraksi wisata utama di Indonesia. Ada tari dan musik pertunjukan setiap hari di seluruh kota serta berbagai galeri seni dan toko kerajinan untuk mengeksplorasi. Meskipun Ubud telah lama dihargai sebagai tempat yang bagus untuk belajar tentang budaya Bali, pariwisata di Ubud menggelegar eksponensial dalam dekade terakhir. Untungnya, hanya membutuhkan waktu singkat berjalan atau sepeda naik untuk melarikan diri dari keramaian dan komersialisme.

Selengkapnya ada di Tempat Wisata Di Indonesia .

Terletak 40 km (25 mil) barat laut dari Yogyakarta di Jawa, Borobudur adalah salah satu candi Budha yang paling terkenal di dunia. Borobudur dibangun selama beberapa 75 tahun pada abad 8 dan 9 dengan kerajaan Sailendra, dari sekitar 2 juta blok batu. Itu ditinggalkan pada abad ke-14 karena alasan yang masih tetap misteri dan selama berabad-abad terkubur di hutan di bawah lapisan abu vulkanik. Hari ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Indonesia.

Taman Nasional Komodo adalah sebuah taman nasional yang terletak di dalam Kepulauan Sunda Lesser yang mencakup tiga pulau besar Komodo, Padar dan Rincah, dan 26 yang lebih kecil. Taman ini dinamai Komodo, dunia reptil hidup terbesar yang bisa mencapai 3 meter atau lebih panjang dan berat lebih dari 70 kg. Meskipun Komodo makan sebagian besar bangkai hewan yang mati, mereka adalah predator tangguh dan juga akan berburu mangsa termasuk burung, dan mamalia. Serangan terhadap manusia sangat jarang.

 


TAGS wisata indonesia tempat wisata indonesia wisata di indonesia tempat wisata di indonesia tujuan wisata indonesia tujuan wisata di indonesia obyek wisata indonesia obyek wisata di indonesia


-

Follow Me