Berbagai Lokasi Tempat Wisata Di Cilacap Terbaik Saat Ini

21 May 2015

Tempat Wisata Di Cilacap - Cilacap mungkin tidak sepopuler kota-kota lain di Jawa Tengah. Tapi itu tidak berarti bahwa kota ini tidak memiliki tujuan wisata yang menarik untuk melihat.

Bahkan, Cilacap menawarkan agak lebih lokasi alami dan ini sangat dikombinasikan dengan keramahan Selatan. Tertarik dalam mengeksplorasi? Sebelum Anda melakukannya, berikut adalah beberapa tempat terbaik yang dapat Anda kunjungi di Cilacap.

Wisata Cilacap - Penyu Pantai
Di antara pantai-pantai lain di sekitar Cilacap, yang satu ini adalah yang terdekat; itu terletak hanya beberapa menit saja dari kota.

Dengan setidaknya 50 meter dari pasir untuk mencapai garis pantai, ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di Pantai Teluk Penyu. Menghadap ke timur, beberapa warga bahkan merekomendasikan bahwa Anda datang dan mengunjungi sedini mungkin di pagi hari untuk mendapatkan pemandangan matahari terbit.

Yang paling terkenal di Cilacap, banyak fasilitas dapat ditemukan di sekitar pantai. Dari warung makan, toko-toko suvenir, taman bermain anak-anak dan bahkan toko-toko yang menyediakan peralatan memancing. Pemancing juga dapat menyewa semua peralatan yang diperlukan untuk pergi memancing. Setelah Anda melakukannya, Anda dapat memilih apakah Anda ingin ikan dengan menyewa perahu, atau melakukan beberapa pantai nelayan dengan berjalan ke tepi pemecah gelombang.

Selengkapnya ada di - Tempat Wisata Di Cilacap

Indah Widarapayung Pantai
Sedikit lebih jauh ke timur, sekitar satu jam perjalanan dengan bus - atau kurang jika Anda menggunakan mobil - ini juga merupakan salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi oleh penduduk setempat.

Pada tahun 2006, lokasi ini sangat terpukul ketika sebagian besar infrastruktur pecah oleh tsunami. Tapi sejak itu, banyak perbaikan dan perbaikan telah dibuat.

Salah satu alasan utama orang mengunjungi Widarapayung adalah untuk berselancar. Gelombang tinggi dibandingkan dengan Teluk Penyu membuat tempat ini cocok untuk peselancar pertama kali. Bahkan ada cerita menarik tentang bagaimana peselancar lokal berkumpul dan membentuk sebuah klub yang, pada akhirnya, menjadi penjaga pantai resmi di Widarapayung.

Pada tahun 2010, ada sebuah kompetisi surfing lokal yang dimiliki dan mudah-mudahan ketika semakin banyak orang mengunjungi dan berselancar di Widarapayung, masa depan nasional, atau bahkan internasional, kontes dapat diselenggarakan.

Jetis Pantai
Terletak di bagian timur dari Cilacap, pantai ini memiliki sesuatu yang lain tidak, pasar ikan.

Jadi, jika Anda menyukai makanan laut dan tahu cara memasak, Anda bisa hanya membeli bahan-bahan utama di sini. Pikiran Anda, karena ini adalah pasar ikan tradisional, jangan lupa untuk membawa kotak Anda sendiri (es bisa dibeli di sana) untuk membawa pembelian rumah Anda.

Cipari
Meskipun akan memakan waktu sekitar dua jam untuk mencapai dari kota, perjalanan ke tempat khusus ini adalah layak.

Atraksi utama Cipari ini adalah kolam air panas dengan air panas alami dari sumur terdekat. Tapi sebelum Anda mendapatkan basah, berjalan-jalan dan mengunjungi beberapa air terjun di dekatnya.

Setidaknya ada dua air terjun yang dapat Anda nikmati, Curug Cipari dan Curug Geulis. Tergantung pada cuaca dan yang tempat yang Anda pilih, trek mungkin sulit - dan sedikit berbahaya - untuk berjalan di atas. Jadi, pastikan Anda menggunakan alas kaki yang tepat dan selalu bepergian dalam kelompok.

Curug Cimendaway
Menjadi kurang populer adalah fasilitas sendiri, setidaknya untuk Cilacap. Banyak tempat potensi wisata di sana hanya baru-baru dipromosikan, sehingga sebagian besar dari mereka memiliki nuansa lebih alami seperti Curug Cimendaway, yang Anda dapat dengan mudah mencapai hampir ke atas dengan berjalan di sepanjang trek.

Menjadi tinggi 100 meter, fasilitas telah dibangun untuk mendukung daerah untuk kegiatan di luar ruangan seperti berkemah. Ada lima tingkatan yang dapat Anda mencapai dari bawah, masing-masing dengan tampilan yang unik.

Hanya satu jam perjalanan dari kota, tempat ini sempurna untuk mengalami sesuatu yang baru.

Benteng Pendem
Anda tidak dapat berbicara tentang Cilacap tanpa menyebutkan situs bersejarah ini. Benteng Pendem, juga dikenal sebagai Van Den Bosch Fort, dibangun oleh Belanda pada tahun 1861.

Nama ‘pendem’ diberikan karena benteng ini dimakamkan dan kemudian ditemukan dan dibersihkan oleh pemerintah pada tahun 1986.

Selain enam lokasi ini yang telah kami sebutkan, ada situs terkenal lainnya atau kegiatan yang dapat Anda lakukan di Cilacap. Misalnya, Anda bisa mencoba gigitan makanan lokal yang dikenal sebagai ‘mendoan’ atau kunjungi Museum Susilo Sudarman. Adapun souvenir, memeriksa toko-toko di pantai yang menjual kerajinan yang terbuat dari kulit kerang. Terakhir, Cilacap juga dikenal untuk jenis tersendiri dari batik tulis yang dikenal sebagai Maos batik.


TAGS wisata di ntt tempat wisata di NTT lokasi wisata ntt obyek wisata ntt obyek wisata di ntt lokasi wisata di ntt wisata cilacap wisata di cilacap obyek wisata cilacap obyek wisata di cilacap tempat wisata cilacap tempat wisata di cilacap


-

Follow Me