Dibawah Ini Tempat Wisata Di Jepang Terbaik Dan Mengagumkan

21 May 2015

Tempat Wisata Di Jepang - Jepang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. Ini adalah campuran unik dari tradisional dan modern, dengan banyak kuil dan bangunan dari co-ada masa lalu dengan prestasi yang modern dalam arsitektur dan teknologi. Pengunjung dapat tenggelam dalam sejarah Jepang dan budaya satu hari dan mendapatkan sekilas dari masa depan melalui perkembangan teknologi berikutnya. Hampir semua situs sejarah yang masih digunakan untuk tujuan asli mereka sambil tetap terbuka untuk umum. Keindahan alam Jepang dapat dilihat sepanjang tahun. Selain itu, Jepang memiliki salah satu tingkat kejahatan terendah di dunia yang membuatnya ideal bagi wisatawan. Gambaran dari tempat-tempat wisata top di Jepang.

Wisata jepang ->Hiroshima Peace Memorial merupakan penghargaan menghantui untuk kehidupan yang hilang ketika bom atom dijatuhkan di Hiroshima pada 6 Agustus 1945. Set di taman, memorial fitur Genbaku Dome, satu-satunya bangunan yang masih berdiri di sekitarnya setelah bom dijatuhkan. Pengingat yang keras ini dari dunia berperang mengingatkan pengunjung tentang pentingnya kehidupan manusia dan menghormati para korban sehingga mereka tidak akan pernah terlupakan.

Jigokudani Monkey Park merupakan daerah sumber air panas yang terkenal dekat Nagano ,. Nama Jigokudani (yang berarti “neraka lembah”), karena uap dan air mendidih yang keluar gelembung tanah beku, dikelilingi oleh tebing curam dan hutan formidably dingin. Hal ini terkenal dengan populasi yang besar dari Salju Monyet liar yang pergi ke lembah selama musim dingin ketika salju menutupi taman. Monyet turun dari tebing yang curam dan hutan untuk duduk di air panas yang hangat, dan kembali ke keamanan hutan di malam hari.

Info lengkap ada di - Tempat Wisata Di Jepang

Candi Budha Kiyomizu-dera terletak di Kyoto Timur dan dapat ditelusuri kembali sejauh tahun 798. Sebuah air terjun dalam ruangan makan dari luar sungai terus candi selaras dengan alam dan tidak satu paku yang digunakan dalam konstruksi. Sementara penduduk setempat digunakan untuk melompat dari tepi telah keinginan diberikan (dengan tingkat kelangsungan hidup 85,4%), pengunjung modern dapat menikmati kuil dan jimat dan karya seni yang dipamerkan tanpa mempertaruhkan nyawa dan anggota tubuh.

The Castle Himeji dianggap yang terbaik contoh yang ada dari arsitektur istana Jepang. Hal itu kuat untuk membela melawan musuh selama periode feodal, tetapi telah dibangun kembali berkali-kali selama berabad-abad dan mencerminkan periode desain yang berbeda. Ini selamat dari pengeboman Perang Dunia II dan sering terlihat di film-film dalam dan luar negeri, termasuk film James Bond “You Only Live Twice”. Eksterior putih dan desain memberikan benteng penampilan penerbangan burung mengambil, produktif benteng julukan ‘benteng egret putih’.

The Great Buddha of Kamakura adalah representasi luar kolosal Amida Buddha, salah satu tokoh Buddha yang paling terkenal di Jepang. Perunggu, Buddha besar berdiri di lebih dari 13 meter (40 kaki) tinggi dan beratnya hampir 93 ton. Patung dilaporkan berasal dari 1252. Meskipun awalnya ditempatkan di sebuah kuil kayu kecil, Buddha besar sekarang berdiri di udara terbuka sebagai candi asli hanyut dalam tsunami di abad ke-15.


TAGS wisata jepang wisata di jepang tempat wisata jepang tempat wisata di jepang obyek wisata jepang obyek wisata di jepang lokasi wisata jepang lokasi wisata di jepang


-

Follow Me