Lokasi Tempat Wisata Denpasar Dan Obyek Rekreasi Bali

21 May 2015

Tempat Wisata Denpasar - Meskipun Museum Nasional Bali, diukur dengan standar museum nasional lainnya, mungkin jatuh pendek dalam hal pengaturan sistematis, itu adalah layak dikunjungi. Sebagian besar pameran sekarang memiliki label dalam bahasa Inggris menjelaskan sejarah mereka, asal dan makna. Sebuah panduan untuk museum di Inggris diiklankan di tiket-kantor tetapi biasanya tidak dicetak.

Wisata Denpasar - Museum, di Jalan Wisnu, dekat Puputan Square (yang namanya mengingatkan peristiwa 14 September 1906), bertempat di tiga bangunan yang berdampingan dengan gaya tradisional Bali atau dibangun kembali pada model istana asli. Mereka berbaring di kantor polisi khusus dalam kompleks istana, masuk melalui gerbang split (candi bentar). Gerbang perpecahan lain di jalan yang berjalan melewati daerah tersebut selalu tertutup. Selain itu adalah lonceng menara (kulkul).

Kunjungi informasi lengkapnya - Tempat Wisata Denpasar .

Tempat terbaik untuk memulai tur museum adalah bangunan belakang, di mana pameran termasuk kotak kaca berisi tablo dari pernikahan (depan) dan upacara gigi-filing (belakang); berbagai model kayu, termasuk tahta kerajaan; simbol diukir dari dewa Hindu; Karya batik dan bordir. Yang juga menarik adalah jendela halus diukir pada windows.

Bangunan utama, disebut Gedong Karangasem setelah gaya arsitektur, berisi materi Neolitik. Di beranda adalah takhta tampan dan sejumlah tokoh batu. Sebagai awalnya dibangun oleh Belanda, gedong terbuka di keempat sisinya; dinding ditambahkan kemudian.
Bangunan ketiga, dalam gaya istana Tabanan, kaya dihiasi. Pada platform di tengah aula sejumlah tokoh Barong. Perhatikan balok atap berukir.
Antara bangunan adalah “ruang mandi” dari keluarga bangsawan; sebagian tenggelam ke dalam tanah, maka dapat diabaikan pada pandangan pertama

Segera ke kanan pintu keluar utama dari Museum Nasional adalah Pura Jagat Natha (Temple of Penguasa semesta alam), yang didedikasikan untuk Sangyang Widi, yang dengan Hindu Bali adalah inkarnasi Wisnu, dewa tertinggi, dan dengan demikian “dewa dewa”. Simbol-simbol dewa di kuil (Sangyang Widi direpresentasikan sebagai sosok emas berkilauan duduk di atas takhta tujuh berjenjang dari koralin kapur) yang dihormati tidak hanya oleh kelompok-kelompok tertentu dari populasi tapi oleh semua orang Bali Hindu.


TAGS wisata denpasar wisata di denpasar lokasi wisata di denpasar lokasi wisata denpasar tempat wisata denpasar tempat wisata di denpasar


-

Follow Me