Tempat Wisata Batam Yang Menakjubkan Untuk Berlibur Keluarga

21 May 2015

Tempat Wisata Batam - Wisata Batam cukup beberapa dan ada sesuatu untuk menawarkan untuk semua wisatawan, mulai dari kegiatan olahraga & rekreasi, kegiatan bebas stres & damai. Apakah atau tidak Anda sendiri atau dengan teman-teman atau keluarga, Batam memiliki segalanya untuk Anda. Tercantum di bawah sejumlah tempat menarik & kegiatan untuk membuat Anda tetap di Batam yang menyenangkan.

Wisata Batam - Jembatan Barelang terdiri dari 6 pulau di selatan Batam. Barelang mendapatkan namanya sebagai akronim dari 3 nama pulau itu - Batam, Rempang dan Galang. Pembangunan jembatan dimulai pada tahun 1992 dan mengambil beberapa tahun untuk menyelesaikan karena tidak ada jalan di pulau-pulau atau infrastruktur lainnya. Selama konstruksi jalan utama dibangun yang berjalan melalui pusat setiap pulau, dengan jalan bercabang ke berbagai lokasi. Ini adalah tentang perjalanan 40 menit dari jembatan 1 ke ujung pulau terakhir, The jembatan telah dinamai penguasa Melayu, Riau Kingdoms yang memerintah selama lima belas untuk kedelapan belas abad. Ini adalah tempat yang sangat populer bagi wisatawan lokal, seperti jembatan hampir 40 meter di atas air dan menyediakan pemandangan laut dan pulau spektakuler.
 
Sebagian besar outdoor rekreasi yang terletak di The Waterfront City (sisi barat pulau) .Ada beberapa atraksi & kegiatan yang tersedia di daerah ini, seperti kegiatan air & laut olahraga, (Cable Ski Park) kolam pemancingan, (Taman Pancing alias memancing kolam) kart balap trek, lapangan sepak bola, serta b10 Pin Bowling untuk bermain dengan anak-anak.

Info lebih lanjut kunjungi - Tempat Wisata Batam .

Ada juga beberapa restoran & bar di daerah, sehingga Anda dapat menikmati beberapa santapan atau minuman dengan teman-teman saat Anda berada di luar & tentang!
Berlokasi dekat Holiday Inn & Harris Resort (15 menit berjalan kaki atau 5 menit dengan taksi)
Cepat Go Karts ras sekitar pada tujuan dibangun track, hanya besar untuk pecandu kecepatan! Menguji keterampilan Anda dengan berlomba melawan waktu atau dengan rekan tim Anda.

Batam ini dikenal dengan pantai yang indah dan yang terbaik yang dimiliki oleh resor. Namun, Melur adalah salah satu dari beberapa pantai non-dimonopoli terakhir cukup cantik untuk persinggahan pantai. Fasilitas Spartan tetapi ada gubuk lokal yang menjual minuman. Paket piknik tikar dan pantai sendiri bangku Anda jika Anda ke menyerap matahari. Lainnya pantai yang Danau Batam, Tanjung Bemban, Ujung Galang, Nongsa Village dan Marina.

Satu jam perjalanan dari terminal feri utama, pantai umum terletak di pulau Galang selatan, terhubung ke daratan Batam dengan Barelang jembatan jalan raya system.It mendapat ramai dengan penduduk setempat dan wisatawan pada akhir pekan tetapi menempatkan kelompok bersama-sama dan Anda dapat memiliki matahari dan pasir jika Anda hightail sana pada hari kerja.

Biasanya ada dua macam Batam Temples; Buddha & Hindu. Candi memiliki jamaah mengunjungi dari hari ke hari dan paling kuil memungkinkan wisatawan & pengunjung untuk datang dan melihat-lihat.

Kuil Tua Pek Kong
Tua Pek Kong Temple adalah kuil benar-benar terkenal terletak di Nagoya. Juga dikenal sebagai Vihara Buddhi Bhakti Temple, itu efektif digunakan oleh penduduk setempat untuk setiap hari doa dan persembahan mereka. Candi ini terbuka setiap hari dan tamu dipersilahkan.

Candi ini dibangun dalam model bahasa tradisional Cina dan memiliki banyak patung-patung halaman dan beberapa lukisan dinding.

Adhi Vinayakar Temple
Adhi Vinayakar Kuil Hindu di Sei Ladi bukit, hanya beberapa menit selatan dari Nagoya, dan disembah oleh Hindu dari seluruh pulau.

Kembali pada tahun 2005 dua puluh biksu Hindu India (Maharesi) memimpin Sri Lalitha Maha Thirupurasundari dunia pemurnian upacara di hati doa untuk masyarakat Hindu dalam Agung Amertha Bhuana Temple (AAB Temple) daerah, yang merupakan bagian dari Adhi Vinayakar Candi Hindu.

Ada sebuah restoran di dekatnya, Kak Dadut, yang menyajikan makanan vegetarian, makanan laut, Model Pulau Bali & Lombok makanan, beberapa makanan Barat serta favorit lokal.

Maha Vihara Duta Maitreya Buddhist Temple
Maha Vihara Duta Maitreya Buddhist Temple adalah tanpa diragukan lagi salah satu candi Budha terbesar di Asia Tenggara dan merupakan daya tarik utama di Batam. Candi ini terletak dekat dengan terminal feri Batam Centre.

Ruang utama terdiri dari patung Buddha, dan kamar-kamar yang Goddess of Mercy (Guan Yin) dan dewa Guan Gong. Di dalam ada toko mempromosikan barang Buddha dan restoran vegetarian, menyediakan cukup banyak hidangan vegetarian & minuman buah.


TAGS wisata di batam obyek wisata di batam obyek wisata batam wisata batam tempat wisata batam tempat wisata di batam


-

Follow Me