Tempat Wisata Di NTT Yang Terkenal Menghebohkan

21 May 2015

Tempat Wisata Di NTT - Kupang adalah ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), yang juga merupakan kota utama di Timor Barat. Meskipun Kupang adalah suasana kota kecil tapi memiliki sibuk dan lalu lintas di pusat kota yang ramai tapi agak kacau seperti kebanyakan kota maju lainnya di Indonesia. Daerah pemukiman menengah sebagian besar terletak di pinggiran wilayah kantor pemerintahan sementara yang terletak di timur kota termasuk kantor pariwisata yang terletak di Jl. Raya El Tari (tel 21 540).

Wisata NTT Wisatawan dapat mengunjungi Museum Nusa Tenggara Timur dekat kantor. Museum ini memiliki koleksi benda-benda seni, kerajinan dan warisan benda-benda yang berasal dari berbagai daerah di NTT.

Tarus Manikin pantai di Distrik Tengah Kupang, sekitar 13 km dari Kota Kupang. Pantai memiliki pemandangan alam, yang indah, pantai pasir putih dan objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berenang, voli pantai dan memiliki lokasi yang besar untuk berkemah.

Ketahui semua lokasi wisatanya di Tempat Wisata Di NTT .

Ada dua pantai wisata di Kabupaten Semau adalah Pantai akle dan Otan Coast dalam 15 mil laut dari Kota Kupang. Ada juga pantai Monkey Island 6 mil laut dari kota Kupang dengan lama perjalanan 45 menit dengan perahu motor. Pantai 3 km panjang dengan taman laut yang indah, terumbu karang dan berbagai daerah ikan hias pantai ini cocok untuk menanam pohon-pohon palem, pohon turi dan telah mengadakan aksi penanaman 1000 bibit asam dan kayu besi, kerjasama antar pemuda LSM Kabupaten Kupang dan OICA tahun 2001 dan untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Semau Island dan Monkey Island adalah dua pulau yang terlihat dari Kupang. Kedua pulau memiliki daerah pantai yang indah dengan air jernih, bagus untuk snorkeling. Banyak di Kupang menyediakan paket tur bagi wisatawan yang akan mengunjungi Pulau Semau.

Wisatawan dapat mengunjungi Baun adalah sebuah desa kecil yang terletak sekitar 30 km sebelah timur dari Kupang. Desa ini terletak di distrik Amarasi di daerah perbukitan merupakan pusat tenun kerajinan. Selain itu, di tempat ini ada sejumlah bangunan peninggalan kolonial Belanda dan juga rumah raja adalah rumah mantan penguasa terakhir di wilayah tersebut.

Baumata adalah sebuah desa yang terletak 16 km dari kota Kupang atau 6 mil sebelah timur dari Bandara El Tari Kupang .Kupang tepatnya di Kecamatan Tengah adalah salah satu objek / wisata rekreasi terkenal dan ramai dengan orang-orang. Daya tarik yang dimiliki oleh obyek wisata alam Baumata menonjol adalah kolam renang yang baik untuk orang dewasa dan anak-anak.

Di tempat ini juga ada sejarah / situs yang gua alam cukup menarik dengan stalaktit dan stalagmit, sekitar 250 meter dari kolam. Komunitas disebut “Gua Jepang” yang merupakan warisan dari mantan tentara Jepang sebagai tempat persembunyian selama Perang Dunia II.

Selain menikmati pemandangan alam dengan udara yang sejuk, dekat kolam renang ada juga kolam renang alami dihiasi dengan bunga-bunga teratai sebagai tempat perlindungan beberapa habitat air tawar seperti jenis ikan dan udang. Juga saat ini oleh manajer, kolam renang telah dibudidayakan beberapa jenis ikan yang potensial untuk konsumsi meliputi: ikan bandeng, dan ikan tawes Mas.

Hal ini membuat Baumata kombinasi menarik dari mata air alami, kolam renang, gua Jepang dan pohon-pohon dengan udara dingin. Kegiatan yang bisa dilakukan selain menikmati pemandangan alam dengan udara yang sejuk berkemah, fotografi dan menikmati budaya tradisional masyarakat yang “Dance Hering” biasanya menari untuk menyambut penguasa atau tamu besar.

Daerah di sekitar Kupang memiliki sejumlah desa tradisional yang menarik untuk dikunjungi. Pemandu wisata biasanya akan datang untuk menemani wisatawan untuk menawarkan wisatawan yang berkunjung ke desa-desa ini. NTT memiliki perairan dengan tempat menyelam yang indah, terutama bagi wisatawan yang memiliki hobi menyelam. Kupang adalah tempat yang bagus untuk mengatur perjalanan untuk mengunjungi tempat menyelam.

Terletak sekitar 46 km di Kupang North East ada Camplong Park yang hutan cagar alam dan memiliki sejumlah gua dan kolam renang yang airnya berasal dari mata air di wilayah tersebut. Dari sini jarak sekitar 7 km, pengunjung dapat mendaki Gunung Fatuleu ditumbuhi berbagai flora pegunungan.


TAGS lokasi wisata di ntt tempat wisata ntt tempat wisata di ntt obyek wisata ntt obyek wisata di ntt


-

Follow Me