Tempat Wisata Di Penang Palig Ramai Dan Terkenal

21 May 2015

Tempat Wisata Di Penang - Rendam dalam matahari di salah satu dari banyak pantai, menjelajahi sudut aneh dan celah dari George Town, pesta pada makanan lezat dari kios-kios jajanan jalanan, toko di banyak pasar kuno malam dan banyak lagi. Menawarkan yang terbaik dari Asia, pemandangan Penang ’s dan suara mencerminkan warisan warna-warni dari berbagai ras dan kebanggaan rakyatnya. Baik itu taman tropis yang rimbun atau kuil dirancang hiasan dan bangunan bersejarah yang unik, Penang akan memberikan sekilas ke dunia di mana alam, tradisi dan sejarah campuran menjadi tapestry.Live budaya yang kaya seperti lokal dan melihat apa yang santai Penangites suka menikmati - perjalanan di becak dan toko di banyak pasar malam kuno. Jadilah petualang dan menjelajahi!
Meskipun ada pasti lebih dari 10 hal menarik yang dapat dilakukan di Penang, inilah Top kami 10 picks dari “harus-dos” ketika mengunjungi Mutiara dari Timur.

Mengalami pesona unik Straits arsitektur eklektik dan pemandangan dari masa lalu kolonial kami yang telah menerima George Town tempat di daftar situs warisan UNESCO. Di sini, setiap clanhouse dan bangunan merupakan halaman sejarah yang penuh warna Penang dan setiap sudut jalan memiliki kisah untuk diceritakan.
Lebih baik lagi, bergabung dengan berjalan tur yang diselenggarakan oleh Penang Heritage Trust (dari RM50 / orang) atau dengan ‘roda hijau’

Kunjungi halaman sebenarnya : Tempat Wisata Di Penang

Penangites suka makan - yang adalah fakta. Dan seperti kata pepatah, ketika di Roma lakukan sebagai Roma lakukan! Penang jalan makanan meliputi Cina, Melayu dan India “makanan cepat saji” semua disajikan dalam hitungan menit! Makan dengan warung pinggir jalan dan toko-toko kopi adalah pengalaman duanya saat Anda menonton penduduk setempat dari semua ras menikmati masa lalu favorit mereka - makanan!

Pada 821m di atas permukaan laut, Penang Bukit pengunjung akan mengetahui rahasia beberapa rumah-rumah kolonial termegah (yang sekarang restoran dan tamu rumah) sambil menikmati sejuk, menyegarkan udara dan pemandangan pulau. Ambil kabel mobil 30 menit singkat naik Bukit Penang dari stasiun digerakkan di Air Itam atau mendaki bukit melalui Botanic Gardens - kenaikan tiga jam melalui rimbun dedaunan hutan hujan.

Grand gereja, rumit kuil Buddha dan India dan masjid megah adalah bagian tak terpisahkan dari budaya lokal. Baik itu Gereja St George (dibangun pada 1816), Masjid Kapitan Keling, Kek Lok Si Temple, Snake Temple (ya, ada ular hidup di dalam!) Atau Sri Mahamariamman Temple, ras yang berbeda sering berkumpul di tempat-tempat ibadah untuk berlatih iman mereka dan memang, pemandangan untuk menjadi pegangan. Wisata Di Penang

Sementara Taman Nasional Penang di Pantai Aceh mungkin yang terkecil di negara ini, itu tidak berarti kurang mengesankan. Eco-tempat seperti pantai murni Pantai Kerachut dan danau meromictic (badan air laut dan air tawar yang tidak mencampur) menyediakan tempat yang sempurna untuk piknik dan memancing, berenang dan trekking. Naik perahu juga bisa diatur atau mereka yang ingin mengunjungi pulau-pulau terdekat.
Juga, jangan melihat keluar untuk mercusuar tua yang dibangun pada tahun 1883 - masih operasional dan pengunjung dipersilahkan!


TAGS wisata di penang lokasi wisata penang obyek wisata penang


-

Follow Me