Informasi Tempat Wisata Di Cirebon Paling Menarik

22 May 2015

Tempat Wisata Di Cirebon - Ini adalah sebuah rumah kolonial Belanda lama ditetapkan pada kaki Gunung Ciremai. Dalam sejarah Indonesia itu adalah tempat yang sangat penting di mana pemerintah Belanda dan Indonesia menandatangani perjanjian untuk memberikan Indonesia kembali ke pemerintah Indonesia saat sedang dipantau oleh pejabat Inggris di November 1946.

Ini adalah menyenangkan tua Belanda villa set di beberapa kebun yang bagus dan layak sekilas jika Anda di daerah. Bangunan disimpan dalam kolonial asli style.Throughout bangunan banyak foto-foto hitam putih tua dari pers pada saat negosiasi di sana. Jika Anda penggemar sejarah kolonial ini jelas layak lihat tapi bahkan jika Anda tidak itu adalah tempat yang bagus untuk meregangkan kaki Anda jika Anda berada di jalan ke tempat-tempat wisata lainnya. Sumbangan diharapkan oleh pengunjung menempatkan apa yang Anda rasakan cukup tapi tolong jangan memberikan sebagai berat mereka bergantung pada sumbangan ini untuk pemeliharaan / staf vila.

Informasi serta gambar ada di Tempat Wisata Di Cirebon

Ciremai Mountain: Jalan kecil naik gunung setelah villa adalah titik awal untuk perjalanan ke puncak gunung Ciremai. Ini adalah berjalan kaki sulit mengambil antara 8 dan 12 jam. Jika Anda ingin melakukan perjalanan ini Anda benar-benar harus mendapatkan panduan sebagai jejak sangat mudah untuk kehilangan. Setiap tahun beberapa orang hilang di gunung ini. Pada posting pertama sekitar 200 m di belakang Linggarjati Villa Anda dapat dengan mudah mengatur penduduk setempat panduan untuk membawa Anda. Tolong jangan mencoba ini tanpa panduan. Ada 2 poin awal lainnya untuk mendaki Ciremai pada saat posting ini 2 lainnya yang direkomendasikan di atas titik awal ini
Wisata Cirebon
Linggarjati Taman taman rekreasi diatur di antara pohon-pohon pinus. Fitur termasuk Peddle perahu, berkuda (pemula dengan panduan), karaoke, kolam renang dengan berbagai slide, toko souvenir, memancing dan lapangan outbond kecil. Bukan tempat terbaik untuk pergi tapi cukup baik untuk menjaga anak-anak (atau anak-anak besar) terhibur selama beberapa jam.

Terapi Ikan. Hotel sebelah taman yang disebutkan di atas memiliki terapi ikan yang baik untuk gangguan kulit atau hanya untuk tertawa jika Anda belum pernah mencoba.


TAGS obyek wisata cirebon wisata di cirebon tempat wisata cirebon wisata cirebon tempat wisata di cirebon obyek wisata di cirebon


-

Follow Me