Tempat Wisata Di Australia Yang Sungguh Menarik

22 May 2015

Tempat Wisata Di Australia - Sementara banyak orang Australia akan mengejek ketika mereka membaca ini, percaya Australia memiliki banyak atraksi yang lebih baik, alasan Sydney (ibu kota New South Wales) telah membuat daftar adalah karena itu adalah fitur ikon Australia.

Bagi Anda telah membuat penerbangan dari berpotensi sisi lain dunia, jika Anda datang dan tidak melihat Sydney, itu adalah sedikit seperti pergi ke Jerman dan tidak minum bir, atau ke Inggris dan tidak melihat London, atau Amerika dan tidak mencoba hot dog.

Ada banyak untuk melihat dan melakukan di Sydney selain juga tahu atraksi Harbour Bridge, Opera House, dan pantai Bondi / Manly.

Halaman lengkap tentang tempat wisatanya ada di  - Tempat Wisata Di Australia

Sydney adalah host ke Taronga Zoo besar, ada festival di sepanjang tahun, itu penting dalam sejarah perintis Australia, dan banyak lagi.

Terletak di New South Wales, tepat di sebelah selatan perbatasan Queensland, Byron Bay populer dengan tidak hanya wisatawan internasional, tetapi juga merupakan tujuan wisata favorit warga Australia. Mercusuar menakjubkan saat matahari terbenam (dan itu adalah bagian paling timur dari daratan Australia). Ada berbagai festival musik selama tahun itu menarik musisi internasional dan lokal sama.

Warga lagi dapat mengubah hidung mereka di seleksi ini, tetapi sulit untuk berpendapat bahwa itu bukanlah tempat yang indah. Namun, harga yang Anda bayar untuk ini adalah bahwa hal itu pusat wisata, rumah bagi ribuan backpackers pada satu waktu. Meskipun fakta ini, kilometer dari pantai murni, cuaca, surfing, scuba diving, dan atraksi lainnya akan memastikan bahwa Byron Bay tetap menjadi salah satu tujuan wisata utama Australia selama bertahun-tahun yang akan datang.

Wisata Di Australia

The Great Ocean Road, yang terletak di Victoria, ini bisa dibilang salah satu yang terbaik drive pemandangan dunia. Panjang resminya adalah 243 km (sekitar 150 mil), tetapi akan membawa Anda sehari penuh untuk menikmatinya karena sempit dan berangin jalur lalu lintas (hanya satu di setiap arah). Ini pelukan garis pantai dengan pemandangan laut dan tebing, dan angin jalan melalui hutan hujan iklim yang sejuk.

Ada banyak pantai yang bisa Anda berhenti dan berenang di sepanjang drive, dan juga banyak kota-kota, kenaikan, dan atraksi lainnya bagi Anda untuk mengambil bagian dalam.

Terletak di bagian utara Queensland, sekitar 110 km sebelah utara dari Cairns (dan jangan lupa untuk berhenti di Pelabuhan Douglas di jalan, itu adalah menakjubkan), hutan hujan adalah wonderland alam. Ini adalah hutan hujan Australia terbesar, sekitar 30% dari reptil, marsupial dan katak spesies Australia, 65% dari kelelawar dan kupu-kupu spesies negara, dan 20% spesies burung asli Australia dapat ditemukan dalam Daintree. Dan jangan lupa juga rumah bagi burung prasejarah, Kasuari!

Dengan begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan, termasuk: buaya perahu wisata, mengunjungi salah satu dari beberapa tempat-tempat suci hewan, akan tur petualangan bakau, kenaikan, wisata adat lokal / sejarah, mudah untuk melihat mengapa itu adalah suatu tujuan populer bagi wisatawan dan pecinta alam yang sama.


TAGS wisata australia wisata di australia tempat wisata australia tempat wisata di australia obyek wisata australia obyek wisata di australia


-

Follow Me