Tempat Wisata Di Pacitan Terbaik Minggu Ini Bersama Keluarga

22 May 2015

Tempat Wisata Di Pacitan - Klayar adalah pantai yang sangat indah dan eksotis meskipun banyak orang tidak pernah mendengar tentang hal itu sebelumnya.
Terletak sekitar 45 km sebelah barat dari Pacitan, Klayar dapat ditempuh dengan sepeda motor atau mobil. Perjalanan itu sendiri sangat menantang dan merangsang adrenalin karena jalan yang sempit berlubang di beberapa bagian dan rute berliku. Ada beberapa ekstrim atas dan ke bawah jalan. Namun, pemandangan keindahan bukit-bukit hijau dan lembah akan menemani Anda sepanjang perjalanan.

Pantai ini hampir kosong. Kecuali pada musim liburan sekolah atau hari libur Anda hanya akan melihat beberapa nelayan. Pasir putih membentang dengan ombak sejernih kristal memecah di pantai, diapit oleh tebing karang di sebelah kanan dan kiri. Anda bisa naik ke bukit di sebelah kanan dan menikmati pemandangan yang indah dari lanskap Klayar dari titik seeing ada.

info obyek wisata, alamat, dan gambar bisa anda kunjungi di -
Tempat Wisata Di PacitanSetelah mengagumi pemandangan yang indah, berjalan-jalan di atas pasir putih yang lembut akan menjadi hal terbaik untuk dilakukan. Berjalan ke timur, Anda akan melihat sebuah sungai kecil mengalir melintasi pasir untuk memenuhi laut. Menyeberangi sungai ini akan sangat menarik karena di beberapa titik, kedalaman mencapai paha orang dewasa. Tidak begitu jauh dari muara ini, sebuah sungai kecil yang sangat indah muncul dan menciptakan muara lain. Dasar sungai ini disusun oleh pasir hitam yang indah dengan garis-garis pasir putih dicuci dari pantai.

Wisata Di Pacitan - Sebuah laguna biasa indah meletakkan antara dua kelompok karang. Jelas-gelombang percikan dan memukul karang sebelum melanggar dan membuat giliran kembali ke laut di pantai berpasir putih. Laguna kecil ini menakjubkan, memang. Itu membuat Anda ingin duduk kembali, bersantai dan menonton keindahannya sepanjang hari. Gelombang kuat berulang kali memukul terumbu menciptakan efek air terjun dengan indah buih busa putih.

Terumbu tinggi berdiri kokoh di timur laguna. Salah satunya terlihat hampir seperti Sphinx terkenal dari Mesir. Menjelajahi daerah karang di belakang, Anda akan melihat beberapa lubang kecil di terumbu diisi dengan air. Sepertinya ini adalah rumah untuk beberapa kepiting kecil. Jauh ke kanan, ada beberapa terumbu berlubang di bagian bawah tebing yang terlihat seperti terowongan bawah karang.

Jangan heran bila ada yang tiba-tiba air mancur percikan di belakang Anda! Ya, itu fenomena alam lain yang luar biasa. Ada celah di karang ini. Ketika gelombang kuat datang, air masuk ke bawah batu dan percikan ke atas seperti air mancur raksasa yang bisa mencapai hingga 10 meter. Air mancur ini juga dilengkapi dengan suara seperti peluit. Itulah mengapa hal itu sering disebut sebagai seruling laut.

Apakah Anda ingin tinggal lebih lama menikmati keindahan Klayar? Anda Naik ke batu Sphinx-seperti dan duduk di pinggang nya, menikmati laguna yang indah dengan efek air terjun yang di sebelah kanan, air mancur alami di sebelah kiri, terumbu berlubang jauh di sebelah kanan, dan bentangan laut sejauh yang Anda bisa lihat. Lay tubuh Anda dan tutup mata Anda. Mendengarkan gelombang laut bernyanyi untuk Anda dan Anda pasti akan jatuh cinta dengan Klayar.


TAGS wisata di pacitan wisata pacitan tempat wisata pacitan tempat wisata di pacitan obyek wisata pacitan obyek wisata di pacitan


-

Follow Me