Tempat Wisata Di Vietnam Terbaik Tahun Ini

22 May 2015

Tempat Wisata Di Vietnam - Sepanjang 2700 tahun sejarah panjang yang kaya, Vietnam tampaknya selalu perjuangan. Kebanyakan sejarah Vietnam hingga abad ke-19 adalah terus berjuang melawan pengaruh mendominasi China budaya, politik dan militer sementara masih berkembang budaya dan ekonomi. Menjadi penjajahan Perancis pada akhir abad ke-19, Vietnam pikir mereka akan melihat kemerdekaan setelah pertempuran Dien Bien Phu yang terkenal pada tahun 1954. Namun, perang terus berlanjut sampai 1975. Perang ini, yang dikenal secara internasional sebagai “perang Vietnam” dan secara lokal sebagai ” perang dengan AS “terlibat Uni Soviet dan Republik Cina mendukung Utara; dan Amerika Serikat mendukung Selatan.

Meskipun tenang untuk pemboman berat dan peperangan, banyak pemandangan menyaksikan kenaikan Vietnam dan jatuh masih berdiri hingga saat ini di seluruh negeri. Mereka dapat ditemukan di setiap kota dan yang paling terbuka untuk wisatawan. Untuk nama objek wisata terkenal beberapa, dari Utara ke Selatan:

Info tempat dan gambar ada di - Tempat Wisata Di Vietnam

Dien Bien Phu: Sebuah lembah yang tenang di North West Vietnam. Di sini, reminiscents dari medan perang terkenal yang menyaksikan 57 hari pengepungan yang menyebabkan kekalahan Perancis masih tetap.

Hanoi: Wisata Di Vietnam

Co Loa benteng: 18km spiral panjang berbentuk benteng ini dibangun sekitar 250 SM dan terhubung ke banyak legenda tentang seorang putri Vietnam dibutakan oleh cinta dan kehilangan kerajaan dia seorang pangeran Cina. Co festival Loa diadakan setiap tahun pada tanggal 6 bulan pertama sesuai dengan kalender lunar.
Hoa Lo penjara: dibangun pada tahun 1904 oleh Perancis, penjara ini digunakan oleh Perancis untuk mengadakan revolusioner Vietnam; dan kemudian juga digunakan oleh Vietnam untuk mengadakan ditangkap pilot Amerika.
Ho Chi Minh makam dan Ba ​​Dinh persegi: di mana Ho Chi Minh, pemimpin terkenal Vietnam digunakan untuk hidup, bekerja dan membuat banyak pidato terkenal. Tubuh Paman Ho saat ini masih disimpan di sini.

Quang Tri: DMZ (zona demiliterisasi) melacak akarnya kembali ke perang Vietnam, ketika negara berbentuk S dibagi menjadi dua bagian oleh sungai Ben Hai. Sebuah satu hari perjalanan untuk mengunjungi Vinh Moc terowongan, Truong Son pemakaman dan tempat-tempat bersejarah seperti diakses dan layak waktu Anda. Wisata dapat diatur di properti atau di Hue.

Hue: kota ini indah di kedua sisi Sungai Huong adalah ibukota feodal kuno terakhir di negara itu. Relatif muda, banyak dari penampilan dan arsitektur kuno masih dipertahankan. Dinding terlarang Hue, istana dan makam kerajaan yang harus melihat dan telah disertifikasi sebagai Situs Warisan Budaya UNESCO.

Hoi An: Setelah pelabuhan dan perdagangan pusat internasional yang penting Vietnam. Hoi An dengan arsitektur kuno dan gaya hidup yang tampaknya tidak berubah sejak abad ke-17 layak posisinya sebagai Budaya Warisan Dunia.

Cu Chi terowongan: jaringan terowongan bawah tanah yang terhubung, digali tangan dan digunakan sebagai persembunyian dan tempat tinggal untuk militer dan sipil selama perang kedua Indochine.


TAGS wisata di vietnam wisata vietnam tempat wisata vietnam tempat wisata di vietnam obyek wisata vietnam obyek wisata di vietnam


-

Follow Me