Tempat Wisata Puncak Yang Ada Di Indonesia

22 May 2015

Tempat Wisata Puncak - Antara Bandung dan Bogor di pegunungan meletakkan Puncak, daerah dingin, yang sangat populer. Orang-orang dari Jakarta menghabiskan akhir pekan mereka dan hari libur dari panas dan jalan-jalan yang sibuk dari ibu kota Indonesia ke Puncak. Bandung ke Puncak membutuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan. Daerah Puncak Pass telah lama menjadi retret akhir pekan terutama untuk Indonesia warga ibu kota. Sejuk, udara segar, dan pemandangan menawarkan perasaan tenang, segar dan damai. Pada sore hari, matahari terbenam dari atas celah bisa sangat spektakuler.

Puncak Pass merupakan salah satu tujuan yang menarik di Provinsi Jawa Barat. Hal ini terletak di selatan Jakarta dan dapat dicapai dengan jam perjalanan. Puncak adalah tempat yang ideal untuk akhir pekan, serta lokasi yang baik untuk menemukan udara pegunungan yang segar. Selain itu, banyak atraksi dapat ditemukan di dekatnya, seperti Bogor dan Kebun Raya Cobodas; Taman Nasional Gede Pangrango; Perkebunan dan Taman Safari.

Info lengkap kunjungi Tempat Wisata Puncak

Puncak Indah terdiri dari tiga kabupaten: Ciawi, Megamendung, Cisarua. Daerah ini akrab dengan udara segar dan panorama yang indah. Dari Ciawi ke Cipanas, ada banyak bungalow, hotel, motel, restoran, dan fasilitas pariwisata lainnya. Objek obyek wisata di Puncak adalah Lido Park, yang terletak di desa Cigombong / Wates Jaya (km. 21) Rd. Ciawi-Sukabumi, Cijeruk. Fasilitas yang disediakan di Lido Park ara restoran, cottage, kolam renang, berkemah alasan, dan fasilitas lainnya untuk rekreasi danau. Gunung Mas XII Perkebunan, yang terletak di Rd. Puncak, Cisarua Kabupaten. Menawarkan panorama dengan panorama perbukitan, yang hanya bisa ditemukan di Puncak. Kegiatan yang bisa dilakukan adalah teh berjalan dan melihat pembuatan teh dari memetik teh sampai teh siap melayani.

“Puncak” - yang berarti “Puncak”, telah dikenal sejak zaman penjajahan Belanda sebagai resor gunung untuk penduduk Jakarta untuk menghirup udara pegunungan yang segar selama akhir pekan. Dengan pemandangan grand menghadapi puncak gunung berapi Salak, Gede Pangrango dan, di sinilah membangun kaya Jakarta mereka keluar dari bungalow kota di atas bukit yang menghadap sawah irigasi hijau

Wisata Puncak - Kebanyakan orang pergi ke Puncak untuk mencari sayuran segar untuk dibawa pulang. Ada juga bunga-bunga segar yang indah dan tanaman. Sementara tanaman berbunga yang besar untuk menghias rumah, tapi karena mereka digunakan untuk udara pegunungan yang segar dari Puncak, mereka biasanya tidak akan bertahan lama di iklim panas dan lembab Jakarta.

Daerah ini memiliki banyak restoran yang menawarkan makanan Indonesia, Cina, dan Barat. Karena ini sudah di Provinsi Jawa Barat, yang paling populer adalah makanan Sunda yang terdiri dari barbequed atau ikan goreng yang dicelupkan ke dalam cabai segar dalam kecap manis, dimakan dengan nasi panas mengepul dan sayuran segar.


TAGS tempat wisata puncak tempat wisata di puncak obyek wisata puncak obyek wisata di puncak wisata puncak wisata di puncak


-

Follow Me