Informasi Yang Asli Mengenai Tempat Wisata Di Bandung

30 Jan 2016

Tempat Wisata Di Bandung - Rencana untuk mengunjungi Bandung? Kota ini yang dikenal sebagai kota bunga tidak diragukan lagi memiliki banyak atraksi untuk menghibur pengunjung. Beberapa alasan mengapa banyak orang datang ke Bandung adalah karena suhu yang sejuk, banyak objek wisata dan kuliner itu. Kebun Binatang Bandung selalu ramai pada akhir pekan karena merupakan tempat yang populer bagi masyarakat lokal untuk melakukan beberapa rekreasi luar ruangan. Hal ini terletak di Taman Sari Road, dekat Institut Teknologi Bandung (ITB). Tempat Wisata Di Bandung Ini memiliki banyak fauna dan flora yang dilindungi dan dilestarikan. Anda juga dapat menikmati beberapa wahana hiburan seperti Flying Fox, bermain di taman bermain, atau naik angsa sewa perahu di danau kebun binatang. Anda juga bisa naik gajah dan kuda. Cobalah untuk mengunjungi Jalan Braga, karena Anda dapat merasakan nuansa masa lalu di sini. Jalan ini memiliki panjang sekitar 700 meter dan terletak di jantung kota Bandung. Suasana romantis bisa dirasakan di sini seperti beberapa ruas jalan di kota Eropa. Tempat Wisata Di Bandung Deretan toko, bangunan dan hotel masih mempertahankan arsitektur aslinya. Anda dapat melihat beberapa lukisan dan toko-toko seni di sepanjang jalan dan Anda juga bisa pergi ke tengara dari Bandung, Masjid Agung Bandung Square. Cihampelas Walk merupakan pusat perbelanjaan di Bandung dengan konsep alam. Hal ini terletak di Tempat Wisata Di Bandung Cihampelas Jalan yang telah dikenal sebagai tempat yang bagus untuk berbelanja pakaian.

“>Jika Anda sedang mencari beberapa tempat untuk makan malam romantis, Cihampelas Tempat Wisata Di Bandung Jalan akan membawa kepada Anda karena Anda akan melihat lampu yang indah string tergantung di sepanjang jalan ini.

Trans Studio Bandung adalah salah satu yang terbesar dalam ruangan wahana wisata di dunia. Tempat Wisata Di Bandung Ini memiliki banyak wahana dan itu adalah tujuan besar untuk perjalanan keluarga. Anda dapat melihat beberapa pertunjukan, seperti Trans Studio Big Band, New Parade, Laser Show, Legenda Putra Mahkota, Bolang & Zoo kru Petualangan, Kabayan Goes to Hollywood dan Efek Khusus Action Show. Tempat Wisata Di Bandung Tempat ikon untuk dikunjungi di Jawa Barat adalah Gunung Tangkuban Perahu. Tempat Wisata Di Bandung perahu dan itu terletak di Lembang, sekitar 30 kilometer dari kota Bandung.

Gunung legendaris memiliki cerita yang benar-benar unik, di mana Tangkuban Perahu dibentuk dari perahu yang Sangkuriang (karakter legenda) menendang terbalik. Di sini Anda dapat melihat panorama menarik kawah besar dan tiga kawah utama. Meskipun tidak lagi aktif, namun Anda masih dapat melihat ledakan belerang di beberapa tempat. Tempat Wisata Di Bandung Di Ciwidey, daerah yang terletak 44 kilometer dari kota Bandung, ada panorama dengan nuansa yang unik. Sama seperti namanya, di pusat Ciwidey Kawah Putih, ada kawah gunung berapi dengan pasir putih yang mengelilinginya. Pasir putih dibentuk karena tanah yang terkandung belerang. Danau kehijauan membuat pemandangan bahkan lebih indah. Juga di Ciwidey, sekitar tujuh kilometer dari Kawah Putih Ciwidey, ada danau eksotis bernama Situ Patenggang Lake. Sekitar 30 kilometer dari kota Bandung, dekat Lembang, Tempat Wisata Di Bandung Anda akan melihat air panas yang berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu Mountain.You dapat menikmati air panas dengan mengambil mandi. Selama perjalanan ke musim semi ini panas, Anda akan bertemu pemandangan kebun teh kehijauan.

Rekomendasi dari : Tempat Wisata Di Bandung .


TAGS wisata bandung tempat wisata di bandung obyek wisata bandung wisata di bandung


-

Follow Me