Tempat Wisata Di Kuala Lumpur Dengan Destinasi Indah

30 Jan 2016

Tempat Wisata Di Kuala Lumpur (KL) adalah kota pembangunan sosial-ekonomi dan budaya yang cepat. Ini berfungsi sebagai simbol ikon masa depan Malaysia serta masa depan wilayah tersebut. Ia menawarkan 8,9 juta turis per tahun, menjadikannya salah satu kota yang paling dikunjungi di dunia. Kota ini merupakan pencampuran pot budaya Malaysia 3 ras - Melayu, Cina, India. Ini sangat Asia Tenggara karena ekonomi-layanan didorong nya Tempat Wisata Di Kuala Lumpur , namun itu sangat Barat karena infrastruktur yang dikembangkan. November lalu, saya mengunjungi KL dengan keluarga saya, tinggal dengan saudara-saudara kita yang berbasis di sana. Berikut adalah 10 tempat di KL yang saya rekomendasikan terutama ketika bepergian dengan keluarga Anda.

Budaya, sejarah, agama

Little India Brickfields atau

Terletak di dekat KL Sentral Station, Little India Tempat Wisata Di Kuala Lumpur (Brickfields) berfungsi sebagai pusat untuk penduduk India kota. Ini juga merupakan tujuan yang terkenal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi budaya India dan tradisi.

Kami mengunjungi Little India 2 hari sebelum Festival Deepavali (Festival of Lights) sehingga kita mampu untuk menyaksikan semangat meriah dari Hindu - toko yang dijual, musik India hidup sedang bermain, dan kembang api yang dijual di jalanan.

Bagi mereka yang ingin membeli pakaian India dan mencoba masakan India, Little India adalah tempat untuk pergi ke. Mengunjungi tempat mengangkut Anda dari pusat ramai Malaysia ke salah satu jalan dari India. Seolah-olah Anda mengunjungi negara lain!

Batu Caves

Situs warisan lain India di KL, Batu Caves Tempat Wisata Di Kuala Lumpur (Batu Caves dalam bahasa Inggris) adalah candi Hindu yang paling terkenal di Malaysia dan didedikasikan untuk Tuhan Murugan. India sering pergi di sini untuk berlatih ritual keagamaan Hindu.

Di dasar gunung adalah candi di mana wisatawan bisa masuk untuk mendapatkan berkah mereka dari pendeta Hindu. Ada 3 kuil di dalam, satu untuk masing-masing 3 dewa utama Hindu - Brahman, Wisnu dan Siwa.

Setelah melalui candi bawah ini, Anda bisa naik 276 langkah untuk sampai ke Gua Kuil di atas gunung. Dinding gua dipenuhi dengan kuil Hindu yang berbeda yang menceritakan kisah dewa-dewa Hindu. Tidak ada biaya untuk masuk salah satu kuil tetapi sumbangan yang diterima di kuil.

Sebuah Tempat Wisata Di Kuala Lumpur kata dari hati-hati: Hati-hati dengan monyet. Mereka cenderung untuk mengambil makanan dari tamu. Ibuku dan aku adalah korban untuk ini.

Merdeka Square di malam hari

Merdeka Square Tempat Wisata Di Kuala Lumpur terkenal sebagai taman sejarah dan rekreasi di KL. Hal ini di tempat ini di mana bendera Malayan pertama kali dikibarkan pada tahun 1957. Bidang lebar dan hijau di samping alun-alun membuat piknik baik tempat dan taman bermain yang luas untuk anak-anak.

Sekitar alun-alun juga rumah bagi banyak bangunan bersejarah di KL bahwa wisatawan dapat mengunjungi. Di antaranya adalah Stasiun Kereta KL Lama, Galeri Kuala Lumpur, Royal Selangor Klub Complex, dan Samad Building Sultan Abdul.

Saya sarankan pergi ke Merdeka di malam hari. Sekitar remang dan angin malam yang dingin membuat tempat yang baik untuk beristirahat dan bersantai setelah hari yang sibuk berkeliling KL.

Fort A Formosa di Malaka

Malaka tidak di dalam KL tapi di dekatnya. Hal ini sebenarnya negara terkecil 3 dari Malaysia, yang terletak 150 km sebelah tenggara dari KL. Hal ini juga dikenal sebagai “The Historic State” karena warisan budaya dan sejarah yang kaya.

Selama masa penjajahan mereka Malaka, Portugis dan Belanda membuat kota pelabuhan mereka karena lokasi geografis. Inilah sebabnya mengapa ada banyak Eropa-seperti infrastruktur - gereja-gereja tua, benteng dan rumah-yang dapat ditemukan di sana.

Di antara atraksi terkenal di Malaka adalah river cruise, yang biaya sekitar MYR 15 untuk wisatawan, Fort A Famosa, dan Malaka Tower, yang memberikan wisatawan pemandangan panorama 360 derajat dari seluruh kota untuk MYR 20.

Kita harus Malaka dengan mobil pribadi jadi saya Tempat Wisata Di Kuala Lumpur tidak yakin bagaimana untuk sampai ke sana oleh transportasi umum. Saya mendengar Anda bisa pergi ke Malaka dari KL untuk perjalanan sehari dengan bus. Kisaran harga dari MYR 13 untuk MYR 15.

Gedung pencakar langit

Kunjungan ke KL tidak lengkap jika Anda tidak pergi ke gedung pencakar langit yang menjulang tinggi di kota. Saya sarankan kedua karena signifikansi ikonik mereka dan pandangan megah yang mereka tawarkan.

Menara KL

Berdiri di 421 meter di atas tanah, Menara KL adalah menara telekomunikasi tertinggi ke-7 di dunia dan tertinggi di Asia Tenggara. Menara ini terutama digunakan untuk tujuan komunikasi dan penyiaran tetapi juga telah menjadi daya tarik wisata bagi puncaknya.

Wisatawan dapat membayar MYR 30 untuk naik ke dek observasi (276 meter) untuk tampilan 360 derajat dari kota. Toko-toko suvenir juga terletak di dek observasi. Di atas dek observasi adalah restoran berputar yang melayani baik makanan makan dan minuman.

Atraksi lain di Menara KL adalah desa tradisional Melayu, Blue Coral Aquarium, dan Formula 1 toko, semua terletak di dasar menara.

Petronas Twin Towers di malam hari

Menara Kembar Petronas, mungkin, bangunan Tempat Wisata Di Kuala Lumpur paling ikonik di Malaysia. Ini memegang rekor sebagai bangunan tertinggi di dunia 1998-2004, sampai Taipei 101 dibangun. (Baca: 9 tempat untuk dikunjungi di Taipei)

Di dasar bangunan mall KLCC dan taman, yang pusat perbelanjaan dan rekreasi terkenal di kota, masing-masing. Mereka yang ingin naik menara dapat pergi ke skybridge (558 kaki di atas tanah) yang menghubungkan 2 menara atau dek observasi (360 meter di atas). Hal ini tidak mudah untuk mendapatkan tiket karena mereka dibatasi untuk 1.000 orang per hari. Anda harus berbaris di saat sedini mungkin untuk mendapatkan slot. Plus, Anda harus membayar sekitar MYR 80.

Jangan khawatir meskipun jika Anda tidak dapat naik menara. Anda selalu dapat berbelanja di mal KLCC!

Perbelanjaan

Berbicara tentang belanja, liburan Anda ke Kuala Lumpur tidak akan lengkap tanpa itu. Setelah semua, KL seperti Bangkok, Taipei, dan Seoul sangat dianggap sebagai ibukota belanja di wilayah tersebut. Selain Little India dan KLCC, di sini adalah tempat-tempat terkenal dan murah lain untuk berbelanja di KL.

Petaling Jaya atau Chinatown

Chinatown KL, ditemukan di Petaling Jaya jalan Tempat Wisata Di Kuala Lumpur, adalah tempat perbelanjaan terkenal bagi wisatawan dan penduduk lokal yang sama. Semuanya dapat ditemukan di sini - dari gantungan kunci untuk pakaian untuk tas. Bagian terbaik tentang Chinatown adalah bahwa Anda dapat tawar-menawar dengan pemilik toko. Dengan keterampilan yang tepat, Anda bisa mendapatkan sesuatu untuk setengah harga asli yang itu ditawarkan.

Jika belanja di sini membuat Anda lelah, Anda dapat selalu pergi ke salah satu toko teh di daerah menawarkan teh Cina yang indah.

Pasar Sentral

Beberapa meter dari Chinatown dan Anda dapat melihat Pasar Sentral. Ini adalah tempat belanja lain yang terkenal bagi wisatawan. Ini juga di mana Anda membeli batik tradisional Malaysia dan artefak lainnya Malaysia.

Cokelat juga dijual termurah di sini dibandingkan dengan semua tempat yang saya kunjungi di KL. Kami benar-benar membeli 5 kilo senilai cokelat di sini sendirian. Harga di Pasar Sentral, dibandingkan dengan yang di Chinatown, adalah tetap. Ada sangat sedikit ruang untuk tawar-menawar tetapi kualitas produk yang jauh lebih baik.

Berjaya Time Square mal

Bagi pecinta sepatu, mal ini adalah surga! Ada banyak toko-toko yang menawarkan diskon dalam harga untuk sepatu asli. Anda dapat memilih dari berbagai macam sepatu di sini - dari merek lokal mereka untuk yang diimpor.

Selain sepatu, pakaian juga dijual lebih murah di sini untuk kualitas yang sama. Ada juga banyak restoran dalam yang menawarkan makanan dari berbagai daerah di dunia.

Dalam salah satu bar dari Bukit Bintang dengan teman Malaysia saya.

Terakhir, saya merekomendasikan bahwa wisatawan pergi ke Bukit Bintang. Seluruh kabupaten ini penuh dengan pusat perbelanjaan yang menjual produk bermerek dan high-end. Sama seperti kabupaten Myeongdong Seoul, ini adalah tempat untuk berbelanja untuk asli make-up, tas bermerek, dan pakaian impor. Ada juga sejumlah restoran yang baik di kabupaten sehingga Anda dapat mengambil istirahat kapan pun Anda suka.

Jika Anda lelah berkeliling kota dan belanja, Anda dapat selalu pergi ke Changkat Bukit Bintang. Ini adalah jalan sepanjang malam bar dan klub di mana Anda dapat pesta dan minum. Alkohol mahal di Malaysia tapi berpesta di KL adalah sesuatu pasti pantas untuk dicoba.

Ada lebih banyak tempat untuk dikunjungi dan hal yang dapat dilakukan di KL bahwa saya tidak mampu menutupi. Untuk satu, saya tidak bisa pergi Putrajaya atau melihat masjid Muslim yang indah di kota. Jelas, kota ini layak kunjungan kedua. Terima kasih, KL!

Info aslinya bisa anda dapatkan di -> Wisata Kuala Lumpur .


TAGS wisata kuala lumpur tempat wisata kuala lumpur tempat wisata di kuala lumpur wisata di kuala lmpur


-

Follow Me