Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Terfavorit Oleh Wisatawan

7 Feb 2016

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung - Apakah kau tidak bosan dengan Batagor Kingsley, Nasi Kalong, Yamien Strawberry Corner dan banyak lainnya meninggal wisata-khas jenis makanan dan nongkrong bintik-bintik? Yah, aku. Jadi perjalanan Kuliner Bandung saya sebelumnya, saya memutuskan untuk melewatkan predictables dan mencari tempat persembunyian yang kurang dikenal. Dengan bantuan teman-teman di Instagram saya dan seorang teman yang lokal, kami menjelajahi Bandung selama dua hari dengan misi nobel ini.

Sulit untuk memilih 3 dari begitu banyak tempat indah, tapi kami akhirnya datang dengan orang-orang yang berbicara kepada kita yang paling. Menggunakannya sebagai daftar cepat ketika Anda hanya memiliki 1 hari di Bandung. Atau menambahkan lokasi favorit beberapa dari Anda, membuat jadwal Kuliner Bandung atau apa yang tidak. Ini dia!

Aku tidak percaya aku tidak menyadari Toko Anda, sementara itu telah ada sejak tahun 1947. Dari bisnis mie pembuat rumah, ia tumbuh menjadi restoran penuh dengan begitu banyak sejarah di baliknya. Mereka menawarkan makanan sebagian besar Indonesia, sedikit sentuhan Barat di sana-sini (pasta dan sejenisnya). Orang yang membuka itu begitu ke sepeda Anda akan melihat itu tersebar di sekitar resto.

Makan di daerah al-fresco luas yang menghadap ke hutan. Ada hijau di mana-mana sejauh mata Anda. Terbaik untuk makan siang atau kopi, satu atau dua jam sebelum matahari terbenam ke bawah. Selalu membawa teman-teman. Tempat ini sangat cocok untuk percakapan yang panjang. Oh, dan jangan lupa untuk memeriksa Artspace di kompleks.

Mereka membuat roti mereka sendiri. Mereka memotong irisan dalam jumlah yang serius ketebalan. Mereka memiliki besar mencicipi roti dengan berbagai topping. Mereka lebih tua dari sebagian besar dari kita, orang tua kita mungkin. Apakah saya perlu mengatakan lebih?

Paskal Food Market memiliki lebih dari 100 penjual makanan, mulai dari makanan khas Bandung, melalui makanan internasional seperti makanan Jepang dan Korea. Dengan konsep ruang terbuka, Anda akan dimanjakan oleh udara dingin dari Bandung disertai dengan kelezatan makanan hangat.

Paskal Food Market sering dikunjungi oleh siswa dan orang-orang muda. Selain itu, wisata kuliner juga dilengkapi dengan kolam renang keberuntungan dan suasana romantis dengan lampu dan obor yang dibuat sedemikian rupa.

Cie Rasa Loom adalah wisata kuliner yang memiliki menu utama, mie Aceh. Cie Loom Buah Batu Flavor buka 24 jam, yang memiliki dua lantai dengan pencahayaan lampu kuning. Restoran ini dimiliki oleh orang-orang Aceh yang pandai memasak rasa sehingga perlu dipertanyakan. Nama “Taste Cie Loom” juga memiliki arti tersendiri dari “mencoba merasakan lagi”.

Yuk mari disimak sumber aslinya - Tempat Wisata Kuliner Di Bandung .


TAGS wisata kuliner bandung wisata kuliner di bandung tempat wisata kuliner di bandung


-

Follow Me